Jumat, 03 Oktober 2014

I fill sad


                                 Kesedihan ku


                                                                                                                 02 oktober 2014 

pada malam itu,  malam terasa sedih mengikuti kesedihan ku, kecewa mengikuti kekecewaan-ku, maafkan aku malam,  kamu merasa sedih karena  kesedihan-ku, kamu kecewa karena kekecewaan-ku.

manik manik kuning kecil yang tak terlalu banyak  juga mengikuti sedih  karena kesedihan-ku, kecewa karena kekecewaan-ku.

 pada malam itu saya terasa kecewa dengan diri sendiri,
saya sangat kasihan sama keluargaku, jadi  saya terpaksa melakukan itu.........

dengan saya mendengar bahwa kalian dengar akan cerita itu saya kecewa. bagaimana bisa, saya begini ?


for my family   : hargailah aku karena aku telah menghargai kamu.dan maafkan aku karena aku                                       mengecewakan kamu.

for my friend    : maafkan aku karena aku telah mengecewakan kamu, dulu aku pernah bilang kalau                                aku tidak akan melakukan seperti ini tapi ternyata aku melakukannya, ini semua                                     karena keluargaku .

                                                                                                                   need you*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar